SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Maaf saya kurang bisa rajin Online , tapi ada 2 moderator baru yang siap melayani sahabat blogger
Home » , » Fakta Fakta Unik dari Trio Personil Blink-182

Fakta Fakta Unik dari Trio Personil Blink-182








Fakta-fakta Unik Tom Delonge



1.     Setelah sekolah Tom bekerja di sebuah tempat bernamaGary's Chicken and Ribs.
2.     Dia mendapat nama dari lagu 'Dysentery Gary' dari sebuah tempat yang disebut 'Gary's Chicken and Ribs' tempat di mana ia pernah bekerja. 
3.     Tom memiliki saudara perempuan bernama Kari dansaudara bernama Shon. Ayahnya disebut Tom [Snr!!] Dan ibunya bernama Connie. Anjing nya disebut Chloe, Grey dan Sheba. 
4.     Pada hari-hari awal Blink, tetangga Tom sering memanggil polisi karena latihan dengan suara keras. 
5.     Tom mendapatkan gitar pertamanya dari teman-temannyaNate dan Mike. Ayah mereka adalah Trashman (tukang sampah) sehingga mereka menemukannya danmemberikannya kepada Tom. 
6.     Jika Anda melihat lebih dekat dalam video "Adams's Song" Anda dapat melihat Tom berdiri di luar restoran"Sombrero's"
7.     Istri Tom kesal ketika mendengar lirik 'I need a girl that I can train' dalam lagu "Dumpweed". 
8.     Ketika SMA Tom terpilih sebagai Homecoming King oleh teman-temannya, karena mengencingiadministrator karena mereka membencinya. 
9.     Tom memiliki keyakinan kuat dalam keberadaan Aliens. Dia mengatakan bahwa satu-satunya alasania memiliki komputer adalah untuk penelitian UFO. 
10. Tom muncul di film "Idle Hands" sebagai karyawan makanan cepat saji. Dia hanya memiliki satu dialog.
11. Tato Tom hanya di tangan kiri saja hingga pundak.
12. Jika Anda melihat background pada video "All The Small Things", ketika gadis-gadis menuangkan lilinmerah muda pada Mark, Anda dapat melihat Tom bercumbu dengan pacarnya.
13. Tom dikeluarkan dari sekolah selama dua kali.
14. Dia dikeluarkan dari sekolah karena mabuk.
15. Dia tidak merokok.
16. Tom bekerja setiap hari selama tur.
17. CD favoritnya sepanjang masa adalah "Less Talk, More Rock" oleh Propaghandi.
18. Album pertama yang ia beli adalah album DI.
19. Dia memulai band pada tahun 1993.
20. Tom berkencan dengan adik Mark, Anne. Dia mengatakan kepada Mark bahwa Tom ingin memulai sebuah band dan memperkenalkan Mark kepada Tom. Mereka mulai bermain di garasi Tom.
21. Tom memilih nama Blink hanya karena dia suka verba singkat.
22. Ada yang bilang bahwa cincin di bibir Tom adalah palsu. Yang lain mengatakan ia memiliki bekas lukauntuk membuktikannya ... apa yang dapat Anda percaya?
23. Film favoritnya adalah Karate Kid, Back to the Future Trilogy, Die Hard Trilogy dan Braveheart last of the Mohicans. 
24. Dia seorang Freemason. 




Fakta Tentang Mark Hoppus



  • Pada setiap show Blink-182, Mark menulis pesan yang berbeda di speaker-nya dengan lakban putih.Apa pun dari "Hi Mom!" hingga "I have no idea where I am" (aku tidak tahu di mana saya?). Diabahkan menulis pesan kepada pacarnya setelah mereka telah berjuang untuk mencintai yang lainnya.Dikatakan "I love you More".
  • Mark tidak mempunyai tato.
  • Mark menulis "Going Away To College" setelah menonton Can't Hardly Wait.
  • Mark menulis Dammit hanya 5 menit, tentang break-up yang tidak pernah terjadi.
  • Pahlawan Mark sepanjang masa tidak lain adalah Homer J. Simpson.
  • Ketika Mark masih kecil, ia sendirian di rumah dan ia melihat cerita di berita tentang pembunuhbersepeda motor. Dia mendengar di luar ada suara mesin sepeda motor dan memanggil ibunya yangmenangis.
  • Mark tampil telanjang, di Countdown Castaway MTV, selama penampilan band dari "What's My Age Again?" Ia kembali muncul di atas panggung telanjang pada tahun 1999 di KROQ Weenie Roastitu.
  • Mark membenci bermain di setiap tur di Eropa dan benar-benar membenci rasa bir, tidak ada kebohongan!
  • Mark menghadiri Burroughs High School di Ridgecrest, California.
  • Ayah Mark adalah Tex, ibunya bernama Carrie, dan adiknya bernama Anne.
  • Mark memiliki anjing peliharaan, yaitu Ahi.
  • Pada sebuah show di Boston, ia mengambil inflatable sheep (boneka seks berbentuk domba) di atas panggung. Memasukkan stik drum ke pantatnya dan melemparkannya ke penonton (orang baik memberikan kotoran gratis).
  • Baginya, film-film Disney sangat konyol.
  • Dia memiliki tindik di puting susu kanannya dan sebuah anting di telinga kirinya.
  • Ketika Mark pertama kali bertemu dengan Tom ia ingin membuatnya terkesan sehingga ia menaiki tiang lampu di luar rumah Tom dan melompat dari itu ke jalan. Kedua tumitnya patah. Tom berpikir dia adalah seorang fuckhead yang nyata.




25 Fakta Tentang Travis Barker





Travis Barker ,berbagi 25 fakta yang anda belum tahu tentang dia di UsMagazine.com
1.     Saya bangun antara jam 6 dan jam 7 pagi.
2.     Saya mengantar anak-anak saya ke sekolah setiap hari (Landon, 7, dan Alabama, 5, dengan Shanna Moakler, dan putrinya dengan Oscar de la Hoya, Atiana, 12).
3.     Anak-anak saya datang sebelum segalanya.
4.     Saya vegetarian.
5.     Saya suka minum Arnold Palmers.
6.     Saya berlari antara 4 sampai 7 mil setiap hari.
7.     Aku digunakan menjadi tukang sampah di California's Laguna Beach.
8.     Hewan dari Muppets mengilhami saya untuk bermain drum.
9.     Celana favorit saya sudah berusia 10 tahun.
10. Saya buta warna.
11. Ketika saya tidak bermusik,saya bekerja di perusahaan pakaianku FSAS (Famous Stars And Straps).
12. Sulit bagi saya untuk duduk diam.
13. Saya pecinta dan kolektor seni.
14. Film favorit saya adalah True Romance.
15. Membuat tempura jagung adalah favorit saya.
16. Aku memasak sarapan untuk anak-anakku setiap pagi.
17. Saya menghabiskan 8 sampai 10 jam sehari di studio saya.
18. Saya dan putraku Landon melatih seni beladiri campuran bersama-sama.
19. Saya minum Vita Coco setiap hari.
20. Saya pekerja keras.
21. Saya kidal.
22. Tangan kiri saya setengah mati rasa.
23. Saya suka mengendarai mobil klasik saya lebih dari mobil-mobil baru.
24. Saya mengoleksi Ghetto Blasters.
25. Saya mentato tubuh saya di usia muda dengan tujuan musik akan menjadi pilihan satu-satunya.Aku tidak bisa lagi mendapatkan pekerjaan dengan cara mencarinya,jadi aku harus pergi 120 percent atau tidak sama sekali.

 BONUSSS!!!



Fakta Tentang Scott Raynor (Ex Blink-182's Drummer)





1.     Nama lengkapnya Scott Ansley Raynor.
2.     Lahir 23 Mei 1978 di San Diego,US.
3.     Merupakan anggota termuda di Blink 182.
4.     Salah satu dari pendiri Blink 182
5.     Fans Metallica dan Fugazi.
6.     Satu sekolah dengan Tom waktu SMA.
7.     Punya julukan mad dog.
8.     Ikut menulis beberapa lagu termasuk "Carousel".
9.     Ada 4 album Blink 182 Scott sebagai drummer.
10. Di rekrut menjadi anggota Blink pada usia 14 tahun.
11. Sama dengan Travis,Scott cenderung pendiam dan tidak banyak bicara.
12. Dikeluarkan dari Blink 182 pada tahun 1998 karena terlalu banyak nge-drink dan akhirnya digantikan oleh Travis Barker.
13. lagu "Man Overboard" ditujukan buat Scott,tapi Mark menyanggahnya saat tampil di loveline
14. Sempat bermain gitar di sebuah band bernama "Death On Wednesday" setelah keluar dari Blink 182 hingga tahun 2003.
15. Sempat ikut beberapa band seperti "One Track Mind","Trailer Park Queen","Grimbly",dan sampai sekarang berada di band bernama "Isinglass".

IF YOU ---

Jika Anda Bertanya Kepada Mark Hoppus




Jika Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada Mark Hoppus :

1. Apa merek favorit dan gaya Anda dari kondom?
2. Apakah anda disunat?
3. Mengapa kau begitu 'hot'?
4. Apa bau favorit Anda di dunia?
5. Ketika Anda berada di sebuah show dan melihat penonton, bagaimana rasanya mengetahui kalau hampirsetiap gadis menginginkan Anda?
6. Pernahkah Anda berada dalam perkelahian? Jika ya, jelaskan.
7. Apa nasihat yang akan Anda berikan untuk perjuangan para musisi?
8. Apa tulang lutut terhubung ke? 

Maka inilah jawaban Mark : 

1. Saya hanya menggunakan Tiny's Xtra SMALL Lite condoms. Meskipun mereka masih jatuh.
2. Aku disunat dua kali.
3. Saya terlihat seperti ini karena saya hanya makan donat.
4. Bau favorit saya adalah parfum istri saya, atau bantal. atau anjing saya.
5. Ketika saya di atas panggung, yang bisa saya pikirkan adalah tidak fucking up, atau hari ketika mimpitentang memancing.
6. Tidak.
7. Saran untuk musisi lain? Latihan sebanyak yang Anda bisa, menjadi keren untuk semua orang, dan bermain sesering mungkin, bagi siapa pun yang akan mendengarkan Anda.
8. Saya pikir skrotum.


$From Various sources$
Edited By : Fahaw Delonge


Fakta Fakta Unik dari Trio Personil Blink-182 | 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown - Kumpulan tutorial

Richard Servi GraciaSobat sedang membaca artikel tentang Fakta Fakta Unik dari Trio Personil Blink-182. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!